Selasa, 04 April 2017

Cara Mengatasi Sakit Tulang Ekor Secara Alami

Cara Mengatasi Sakit Tulang Ekor Secara Alami - Sakit pada tulang ekor atau disebut juga Coccydynia, biasanya bisa hilang dengan sendirinya dalam beberapa minggu atau bulan. Walau demikian, ada beberapa pengobatan yang dapat kita tempuh untuk menyembuhkan keluhan sakit tulang ekor secara alami dan tentunya aman tanpa efek samping. Salah satu pengobatan yang kami maksud adalah dengan Qnc Jelly Gamat. Nah, sebelum kita lebih dalam membahas tentang QnC Jelly Gamat untuk pengobatan sakit pada tulang ekor, ada baiknya terlebih dahulu kita mengenal apa itu sakit tulang ekor, dan apa gejala serta penyebabnya.

Sakit Tulang Ekor


Tulang ekor sakit adalah sebuah sensasi rasa sakit yang berada pada tulang ekor. Rasa sakit ini berada pada tulang cocygeus atau tulang ekor yang terletak pada pantat bagian tengah. Kadang kala sakit yang terjadi pada tulang ekor bisa menjalar ke bagian yang terasa di dekatnya seperti pantat atau tulang belakang atau punggung. Saat tulang ekor Anda terasa sakit, tentu akan sangat tidak nyaman untuk duduk, naik dari posisi berdiri, atau pun saat berlari. Hal ini akan semakin tidak nyaman bagi seorang wanita yang sedang mengalami menstruasi.
Sakit tulang ekor biasanya akan hilang dengan sendirinya dalam waktu beberapa minggu atau bulan. Namun selama masih sakit, Anda akan merasakan saat buang air besar, melakukan hubungan seksual, duduk, mengubah posisi dari duduk menjadi berdiri, dan berdiri dalam waktu lama.

Penyebab Sakit Tulang Ekor


Mengetahui penyebab suatu penyakit tentunya akan memudahkan kita untuk mendiagnosa penyakit yang kita alami dengan tepat. Penyebab sakit tulang ekor bisa bermacam-macam. Tulang ekor sakit bisa disebabkan karena adanya trauma duduk terlalu lama, terutama duduk pada permukaan keras yang sempit. Selain itu, perubahan struktur tulang karena usia ataupun terjadi setelah melahirkan dengan normal. Namun tak jarang, penyebab rasa sakit dari tulang ekor tersebut tidak diketahui secara jelas atau pasti atau sering disebut dengan idiophatic.

Tulang ekor sakit pada umumnya disebabkan oleh beberapa hal yaitu trauma. Trauma merupakan cedera pada tulang ekor yang paling sering dirasakan oleh banyak orang. Cedera ini meliputi patah tulang ekor, dislokasi tulang ekor ataupun karena cedera memar pada tulang ekor. Selain itu duduk terlalu kuat atau terjatuh dengan posisi duduk, pukulan yang tepat mengenai tulang ekor atau tekanan dan gesekan yang berulang-ulang pada tulang ekor juga menimbulkan sakit tulang ekor. Bahkan ibu yang melahirkan juga bisa menyebabkan sakit tulang ekor.

Gejala Sakit Tulang Ekor


Selain merasakan sakit atau nyeri, sakit tulang ekor juga diketahui memiliki gejala lain. Diantaranya:

  • Nyeri hebat saat Anda duduk dalam waktu yang lama
  • Nyeri ketika bergerak dari duduk ke posisi berdiri
  • Nyeri ketika penderita melakukan hubungan seksual
  • Nyeri saat jari ditekan pada ujung atau tepi tulang ekor

Rasa sakit yang terjadi di sekitar tulang belakang bagian bawah (tulang ekor) memang sangat mengganggu, oleh sebab itu disini kami menghadirkan QnC Jelly Gamat untuk Cara Mengatasi Sakit Tulang Ekor Secara Alami dan tentunya aman tanpa efek samping. Dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, keluhan sakit tulang ekor Anda akan segera teratasi hingga tuntas dan tentunya tanpa harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal.

QnC Jelly Gamat Solusi Tepat Untuk Cara Mengatasi Sakit Tulang Ekor Secara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping Saat ini


QnC Jelly Gamat merupakan produk minuman kesehatan terbaru unggulan PT. Bijaksana Maju Utama Indonesia yang direkomendasikan oleh para ahli untuk Cara Mengatasi Sakit Tulang Ekor Secara Alami dan tentunya aman tanpa efek samping. Selain untuk mengatasi sakit tulang ekor, QnC Jelly Gamat juga sangat ampuh untuk pengobatan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis. Bahan utama QnC Jelly Gamat ini adalah Ekstrak Teripang Emas, serta didukung oleh bahan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural serta Ekstrak Buah dan Sayur. Dengan adanya tambahan komposisi bahan lainnya, maka tidak heran jika QnC Jelly Gamat ini mempunyai khasiat dan manfaat lebih untuk pengobatan sakit tulang ekor.

Di dalam teripang emas yang ada pada QnC Jelly Gamat terdapat kandungan Kolagen yang mencapai 80.0%. Kandungan ini mampu menjaga kesehatan dan kekuatan tulang serta sendi, dan mampu mencegah osteoporosis. Selain kolagen, ada juga kandungan Glucosaminoglycans (GAGs), glucosamine dan chondroitine yang terbukti mampu mencegah arthritis atau radang sendi dan sakit tulang ekor dan juga berperan penting dalam memelihara kesehatan tulang dan sendi, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong tulang rawan dan tendon, membantu memelihara jaringan ligamen pada tulang serta mencegah osteoarthritis.

Teripang emas juga menjadi spesies hewan paling istimewa, karena di dalamnya terdapat kandungan Gamapeptide. Kandungan ini hanya terdapat pada spesies teripang emas saja, tidak terdapat pada spesies manapun. Kandungan ini dapat membantu dalam mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi atau meredakan rasa sakit secara alami, mempercepat proses penyembuhan luka (baik luka dalam ataupun luar), melancarkan sirkulasi darah, membantu menstabilkan emosi, membantu pertumbuhan jaringan serta aktifitas sel-sel tubuh, dan berperan penting sebagai antiseptik alami.

Perlu Anda ketahui, bahwa QnC Jelly Gamat ini adalah:


  1. QnC Jelly Gamat adalah obat herbal ASLI INDONESIA yang memiliki khasiat luar biasa yakni mampu   mengatasi berbagai macam penyakit. Di produksi oleh : PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA dan Di pasarkan oleh : CV. Peduli semesta alam serta sudah Terdaftar di : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.
  2. QnC Jelly Gamat merupakan OBAT MULTIKHASIAT. Karena mampu mengatasi berbagai macam penyakit seperti : Jantung koroner, jantung bocor, asam urat, diabetes melitus, kolesterol, gula darah, hepatitis, hipertensi, lupus, maag (lambung), jerawat, luka-luka, luka bakar, radang paru-paru, tipus, tumor, stroke, epilepsi, asma,  keloid , kista, asma, anemia, epilepsi, mioma, thalasemia, darah tinggi, dan lain-lain.
  3. Penggunaannya bisa diminum dan dioles. (Untuk penyakit luar seperti : bopeng bekas jerawat, eksim, panu,  keloid, luka bekas operasi, QnC Jelly Gamat ini dapat langsung dioleskan pada kulit yang bermasalah)
  4. Keseluruhan proses pembuatan QnC jelly Gamat menggunakan cara tradisional yaitu dengan teknik kukus  menggunakan teknologi modern yang canggih berbahan khusus. Hal ini di pilih karena teripang merupakan  bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal.
  5. Teknik tradisional masih di pertahankan karena lebih terkontrol untuk penyesuian kondisi teripang saat di olah.
  6. Teripang yang di gunakan adalah teripang segar (Fresh) bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya  jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas  bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang segar (fresh) lebih unggul.
  7. Penggunaan Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari  pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan  bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia)
  8. Alat alat yang digunakan sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai  standar produksi yang berlaku.
  9. Bahan botol yang kami gunakan adalah bahan terbaik dengan design yang praktis, untuk menjaga keamanan  produk tutup botol yang kami gunakan memiliki segel yang kuat, bagian luar sebelum di kemas ke dalam dus  produk kami lapisi dengan pelastik, setelah itu baru di masukan kedalam dus kemasan. Perlindungan berlapis ini  di lakukan agar kandungan teripang tidak rusak.


Aturan dan Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat


  • Anak-anak : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan).
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan).
  • Penderita maag/lambung : Dianjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN!
  • Untuk pengobatan penyakit luar seperti jerawat, luka bakar, borok, bisul dan sebagainya, Anda bisa langsung mengoleskannya secara merata pada luka tersebut.
  • Gunakan cara ini secara rutin, agar penyembuhannya dapat berjalan secara optimal.

Nah, jika Anda tertarik ingin mencoba dan merasakan langsung khasiat yang dimiliki QnC Jelly Gamat untuk Cara Mengatasi Sakit Tulang Ekor Secara Alami dan aman tanpa efek samping, Anda bisa memesannya pada kami. Untuk cara pemesanan, silahkan Anda ikuti petunjuk cara pemesanan di bawah ini:

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat 

 

Ketik QNT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085-223-631-580


0 komentar:

Posting Komentar